ADVERTISEMENT

Lyodra dan Tiara Andini Duel Lagi, Kali Ini di Silet Award 2020

Senin, 26 Oktober 2020 20:40 WIB

Share
Lyodra dan Tiara Andini Duel Lagi, Kali Ini di Silet Award 2020

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PENYANYI Lyodra Ginting dan Tiara Andini seolah duel lagi mengulang persaingan mereka pada saat grand final Indonesian Idol Season X awal tahun 2020 lalu. 

Mereka kini menjadi nominasi dalam kategori Pendatang Baru Tersilet dalam ajang penghargaan 'Silet Award 2020'. Lyodra dan Tiara akan bersaing dengan artis lainnya yaitu Harini Sondakh, Lania Fira dan Ziva Magnolya.

"Senang sekali bisa menjadi nominasi di Silet Awards tahun ini. Pastinya saya sangat bersyukur, happy dan sangat excited,"tutur Lyodra Ginting, Senin (26/10/2020).

Lyodra yang saat ini berusia 17 tahun ini justru merasa senang bisa berada dalam satu kategori bersama rekan-rekannya sesama jebolan Indonesian Idol.

"Temen-temenku itu hebat-hebat dalam berkarya. Jadi ya aku merasa happy dan bersyukur bisa masuk dalam nominasi, karena di luar sana banyak artis, tapi yang terpilih menjadi nominasi hanya kita berlima," tambah Lyodra.

 Seperti yang diketahui, Lyodra menjadi juara Indonesian Idol tahun ini setelah unggul dalam bersaing dengan Tiara yang menjadi runner-up. Kendati demikian, Lyodra mengatakan dirinya sangat menikmati proses yang dijalani, hingga berada di titik sekarang.

"Perjuangan saya selama ini hingga mencapai atas apa yang sudah saya raih, lebih banyak happy-nya, enggak banyak susahnya dan enggak banyak menderitanya. Aku juga ambil kesimpulan kalau kesuksesan yang aku raih sekarang ini sudah lebih dari cukup, sehingga aku merasa perjalanan karier saya ini sangat terbekati. Intinya harus selalu bersyukur," pungkas Lyodra.

Sederet penyanyi dan bintang sinetron Indonesia masuk dalam daftar nominasi 'Silet Awards 2020' yang terdiri dari 10 kategori itu akan disiarkan langsung di RCTI pada Selasa, 27 Oktober 2020 mulai pukul 21.15 WIB.

Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer, diantaranya BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan dua magician yaitu Rommy Rafael dan Bow Vernon. Host untuk acara malam puncak nanti adalah Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. (mia/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT