Kebakaran di Pasar Tambun, Api Berkobar Hebat di Blok C

Minggu, 25 Oktober 2020 09:30 WIB

Share
Kebakaran di Pasar Tambun, Api Berkobar Hebat di Blok C

BEKASI - Sejumlah kios di Pasar Tambun, Jalan Sultan Hasanudin, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ludes dilalap api, Sabtu (24/10/2020) malam.

Sejumlah saksi mengungkap api tampak berkobar hebat di Blok C Pasar Tambun. Dilaporkan sedikitnya tujuh kios di blok tersebut ludes terbakar. Sementara kebakaran belum diketahui penyebabnya.

Warkim (40), pedagang pakaian, terkejut saat melihat api tiba-tiba berkorbar di dalam pasar. "Saya kaget tiba-tiba api langsung gede aja, langsung saya teriak-teriak biar yang di dalam toko pada keluar," kata Warkim.

Baca juga: 1 Orang Tewas Dalam Kebakaran yang Melalap 5 Rumah di Kelapa Gading

Tidak lama kemudian Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi datang dengan mengerahkan 8 unit mobil Damkar. Meski sempat kesulitan, petugas berhasil memamadamkan kebakaran sebelum menghanguskan seluruh kios.

"Kami hampir kesulitan untuk memadamkan api tersebut karena akses jalan hampir sempit karena di permukiman para pedagang, tapi kami berhasil memadamkan api hampir memakan waktu satu jam dan mendinginkan," jelas Usman Said, komandan peleton petugas Damkar.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut. Namun, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (yahya/ys)

Berikut video kebakaran di Pasar Tambun, Bekasi:

 

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar