Download E-Paper

Jelang Sambangi Markas Southampton, Everton Pede Jaga Rekor

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:33
Pelatih Everton Carlo Ancelotti memberikan instruksi saat sesi latihan jelang laga tandang versus Southampton. (evertonfc.com)

INGGRIS - Pimpinan klasemen Liga Premier, Everton, mendapat ujian berat saat menyambangi kandang Southampton di St Mary’s, Minggu (25/10/2020).

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris setelah sehari sebelumnya Aston Villa secara mengejutkan dikalahkan Leeds 0-3.

Everton baru kehilangan satu poin dalam duel derby Merseyside melawan Liverpool, akhir pekan lalu. Sementara calon lawannya, Southampton di pekan yang sama bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Chelsea.

Baca juga: Pemain Gelandang Southampton Stuart Armstrong Positif Covid-19

Dominic Calvert Lewin dan kawan-kawan tetap optimistis untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di pertandingan keenamnya melawan tuan rumah Southampton. Dari lima laga Everton menang empat kali dan imbang sekali. Mereka kini mengumpulkan 13 poin.

Pengatur serangan James Rodriguez yang pada lima laga tampil cemerlang akan kembali menjadi tumpuan. Umpan-umpan manjanya bakal menjadi santapan empuk Dominic Calvert Lewin.

Pemain asal Kolombia itu sempat mengalami cedera saat kontra Liverpool. Namun dikabarkan ia sudah berlatih bersama rekan-rekannya pada Jumat (23/10/2020). Kemungkinan pelatih Ancelotti kembali akan menurunkannya.

Baca juga: Kali Ini Mourinho Ungguli Ancelotti, Tottenham Sikat Everton 1-0

Tanpa Richarlison

Everton dalam lawatannya tidak menyertakan Richarlison karena masih menjalani skorsing akibat kartu merah.

Sebaliknya tuan rumah tidak boleh dianggap remeh. Southampton memiliki penyerang sedang dalam bentuk permainan terbaiknya yakni Danny Ings, yang haus gol. (bu)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->