Titi DJ Bangga Bisa Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat 'Byarr Indonesia'

Sabtu, 24 Oktober 2020 12:47 WIB

Share
Titi DJ Bangga Bisa Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat 'Byarr Indonesia'

JAKARTA – Ajang pencarian bakat 'Byarr Indonesia' segera memasuki babak final.

Penyanyi Titi DJ selaku salah satu juri, mengaku antusias menyambut juara di ajang tersebut.

"Ya seneng banget karena banyak bakat luar biasa di seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Aku sudah sering melihat peserta dari daerah kalau kita salurkan bakatnya, kita kasih kesempatan, mereka itu non profesional dan banyak yang bagus-bagus," tutur Titi DJ, saat menggelar Konferensi Pers Secara Virtual, Jumat (23/10/2020) petang.

Baca juga: Titi DJ Cemaskan Putrinya

Ajang 'Byarr Indonesia' merupakan pencarian bakat putra-putri daerah ini kali pertama digelar dalam sejarah Partai Golkar.

Acara yang digagas Yanti Airlangga selaku Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG ) itu diharapkan bisa menjadi optimisme di tengah pandemi.

"Di masa pandemi kita ingin memberi semangat untuk terus berkarya dan berkegiatan meski harus disertai protokol kesehatan yang baik,"ucap Yanti Airlangga.

Baca juga: Titi DJ akan Gelar Konser Tahun baru 'The Best of 2 Divas' di Yogjakarta

Ajang tersebut juga diharapkan bisa menjadi pelepas penat masyarakat. Sebab menyanyi dan menari diyakini bisa dijadikan obat stres akhir-akhir ini.

"Kita melihat di media sosial Intagram dan Facebook banyak yang melakukan TikTok juga di rumah. Jadi menari dan bernyanyi itu bisa melepas stres ya, wujud kebahagiaan orang-orang," ucap Yanti.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar