Download E-Paper

Sharing Session Politeknik Pelayaran Banten Bahas PJJ

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:55
Direktur Politeknik Pelayaran Banten, Heru Widada saat sharing session. (toga)

TANGERANG –  Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten  mengadakan sharing session bersama Direktur dan para dosen pengajar dengan membahas rencana akademik yang akan dilaksanakan oleh taruna - taruni. 

Acara yang diadakan di gedung Auditorium Poltekpel Banten tersebut dilakukan guna mencari solusi yang akan diberikan oleh program studi masing-masing setiap jurusan. 

Direktur Politeknik Pelayaran Banten, Heru Widada, mengatakan, bahwa pembahasan tentang sharing session ini merupakan pembahasan pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ). 

Baca juga: Selain Kuliah Jarak Jauh, FISIP Unsoed Ubah Metode Ujian Karena Corona

"Pembahasannya mulai dari metode pembimbingan, pelaksanaan pembelajaran yang dilakukan jarak jauh via e-learning dan bagaimana berkomunikasi yang baik dan efektif antara dosen dan taruna pada saat pelaksanaan PJJ," ujar Heru, melalui pesan tertulis, Jumat (23/10/2020). 

Heru mengharapkan ada sinergitas antar seluruh pengajar sehingga dapat meningkatkan mutu peserta didik. 

"Berharap adanya sinergitas dari seluruh civitas akademika Politeknik Pelayaran Banten khususnya tenaga pengajar dalam meningkatkan mutu dan kualitas peserta diklat di Politeknik Pelayaran Banten," katanya.(toga/tri) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->