Download E-Paper

Polisi Tangkap 3 Pengedar, amankan 3 Kg Sabu serta 2000 Ekstasi

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:23
Petugas saat menyergap jaringan narkotika .(ist)

JAKARTA – Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali membongkar jaringan narkotika, dengan menangkap 3 tersangka di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Polisi juga mengamankan 3 kilogram sabu serta 2000 butir ekstasi

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru mengatakan, ketiga tersangka yang diamankan tersebut adalah CR (34), FH (22), dan seorang wanita berinisial RR (24). Ketiganya diringkus, pada Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Petugas Subdit 2 Reserse Narkoba Polda Lampung

"Ketiganya memanfaatkan situasi aksi unjuk rasa di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat untuk mengedarkan barang haram itu di kawasan Tangerang dan Jakarta," kata Audie, Jumat (23/10/2020).

Sementara itu, Kasat Narkoba Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, penangkapan jaringan narkoba tersebut merupakan hasil pengembangan atas penangkapan tersangka di Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. 

"Para tersangka, beranggapan polisi hanya fokus sibuk melakukan pengamanan aksi demo di Jakarta dan sekitarnya. Saat ini kami masih melakukan pengembangan untuk menangkap bandarnya," tukasnya.

Baca juga: Sempat Buang Barang Bukti, Pengedar Narkoba Ditangkap

Penangkapan itu dilakukan Satnarkoba Polres Jakarta Barat bersama Tim Pemburu Preman (TPP) dipimpin Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora. (ilham)

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->