Download E-Paper

Ayu Ting Ting Kangen Bertemu Langsung dengan Para Penggemarnya

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:40
Ayu Ting Ting saat tampil di salah satu stasiun televisi.(mia)

JAKARTA – Pedangdut papan atas Ayu Ting Ting belakangan mengaku sering minum air putih dan madu guna menjaga stamina dan olah vokalnya saat manggung.

Diakui pelantun 'Alamat Palsu' ini, dirinya sempat sedih lantaran sudah beberapa bulan belum bertemu langsung dengan para penggemar setianya.

"Iya, aku sedih banget, karena di masa pandemi ini kita tidak bisa merasakan jabat tangan mereka dan tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fans. Mereka tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi. Bukan aku aja sih, tapi semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini adalah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni," tutur Ayu Ting Ting, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Mau Nikah Muncul Nama Fatimah Saidah

Penyanyi yang sedang viral karena lagu 'Tatitut' itu mengatakan kesedihannya itu dijadikannya sebagai tantangan.

Dengan persiapan yang sangat matang, Ayu Ting Ting tak ingin mengecewakan pemirsa yang akan menonton aksi panggungnya malam ini.

"Yang pasti aku berlatih setiap hari dengan harapan ingin memberikan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV nanti malam di Ultah MNCTV ke-29 tahun," ucap pelantun 'Sambalado'. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Lulus Kuliah, Calon Suami Alumni S2 Belanda

Terkait penampilannya itu, Ayu mengaku akan banyak kejutan yang akan disajikannya secara live dan spektakuler.

"Semoga MNCTV selalu sukses, bisa selalu memberikan tayangan-tayangan terbaik untuk semua pemirsa dan selalu ingat dengan saya," tandas Ayu Ting Ting. (mia/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->