ADVERTISEMENT

Ruben Onsu dan Betrand Peto Ngaku Kangen Mendiang Didi Kempot

Jumat, 23 Oktober 2020 18:52 WIB

Share
Ruben Onsu dan Betrand Peto Ngaku Kangen Mendiang Didi Kempot

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Ruben Onsu mencurahkan rasa rindunya pada penyanyi legendaris campur sari mendiang Didi Kempot yang dinilai baik dan rendah hati sekalipun karyanya diakui hingga ke manca negara.

"Kangen banget aku dengan Pakde Didi, almarhum selalu menyapa orang walaupun kita sedang di belakang panggung yang dalam keadaan gelap, beliau masih ngenalin orang, pokoknya kekaguman saya ke beliau tak bisa diungkapkan," tutur Ruben Onsu, dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di Jakarta, Jumat (23/10/2020).

Tak hanya itu, Ruben mengaku bangga lagu Didi Kempot juga dipercayakan ke putera kesayangannya, Betrand Peto Putra Onsu untuk dinyanyikan di acara 'Tribute to Didi Kempot', pada Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, pada Sabtu, 24 Oktober 2020 disiarkan langsung di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan, Betrand Peto Putra Onsu yang sering di sapa Onyo ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk tampil mengisi acara tersebut.

Baca juga: Dewi Perssik Latihan Menyelam Untuk Tunjang Penampilan di HUT MNC TV ke-29

"Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa MNCTV nanti. Untuk kostum pun aku disiapkan yang spesial, seperti apa nanti ya, kalian nonton saja nanti," papar Betrand Peto.

Suatu kebanggan tersendiri bagi pelajar SMP ini lantaran bisa menyanyikan lagu campur sari.

"Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan lagu Pak De Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long  banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah," ucap Onyo.

Untuk menyiapkan diri tetap bugar saat tampil, berbagai cara dilakukan Ruben sekeluarga agar tetap sehat dan bugar.

Mereka selalu menjaga pola makan, mengkonsumsi vitamin, hal itu dilakukan  karena jadwal Ruben dan Betrand sangat padat, sehingga urusan kesehatan harus diutamakan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT