Download E-Paper

Diduga Frustasi  Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Bekasi Gantung Diri

Jumat, 23 Oktober 2020 - 07:00

BEKASI – Diduga frustasi lantaran  penyakit tak kunjung sembuh , seorang pria di Bekasi nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Jasad lelaki 44 tahun itu ditemukan di rumahnya di Perum PLN Jl Transformator Raya , Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (21/10/2020)  malam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban ditemukan pada Rabu malam kemarin pukul 21.15 WIB.

“Bhabinkamtibmas Jaticempaka mendapat laporan via telepon, bahwa ditemukan jenazah seseorang laki-laki dengan kondisi gantung diri di kusen pintu belakang rumah,” kata Erna , Kamis (22/10/2020).

Korban diketahui bernama Awan Suryadi . Korban diketahui setelah seorang saksi yang merupakan bagian dari anggota keluara melihat rumah dalam keadaan mati lampu.

“Saat akan menyalakan lampu dapur rumah lalu saksi ke belakang rumah mendapati korban sudah dalam keadaan mengantung diri,” katanya.

Ia menyebut, diduga korban nekat bunuh diri karena frustasi. “Korban memiliki luka di kaki kanan akibat kecelakaan yang sudah satu bulan tidak kunjung sembuh karena memiliki riwayat penyakit gula dan saat kejadian korban sudah satu bulan berada seorang diri di rumah,” ucap Erna.  (yahya/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->