Download E-Paper

Bagi Melly Mono Seumur Hidup Menikah Itu Hanya Sekali

Jumat, 23 Oktober 2020 - 23:18
Melly Mono. (ig : @melly_mono)

Nama Melly Mono mengingatkan grup ‘She’ yang vokalisnya cewek semua, jumlahnya kalau full sampai tujuh wanita yang semua cantik-cantik.

Mereka menyanyikan lagu, Jomblowati, Slow Down baby, Apakah Arti Cinta. Sebagai salah salah satu personelnya Melly Mono bahagia dengan grup itu.

Dia sempat juga duet dengan Didi Kempot membawakan lagu indah dan puitis, Banyu Langit.  Kali ini Melly Mono bicara soal pasangan hidup. 

Baca juga: Video Duet Didi Kempot dengan Penyanyi Cantik Ini Meroket, 20 Juta Kali Ditonton

Bagi Melly Mono untuk mendapatkan pasangan hidup itu harus selektif dan tidak boleh main-main, baginya menikah sekali dalam seumur hidup.

"Pada akhirnya teman hidup terbaik adalah dia yang mampu bertahan dan menerima kita dengan segala kekurangan,” tutur Melly yang digoreskan di akun Instagram, Jumat (23/10/2020).

Melly berpandangan  pasangan hidup selain orang yang mampu menerima dengan kekurangan, dia  bukan harus sosok berkelebihan, “Bukan dia yang datang dengan segala kelebihannya," tutur Melly Mono.

Baca juga: Wishnutama Minta Beroperasinya Bioskop di DKI Terapkan Protokol Kesehatan

Melly juga sempat bicara kondisi hidup sekarang ini.  Ia merasakan saat ini memang kondisi berat. “Tahun ini memang tahun yang berat bagi siapapun,” ujarnya.

Namun, Melly Mono juga mengajak kita tetep terus bersemangat, kondisi sekarang akan membuat kita lebih kuat. “Tapi percayalah kalian jadi lebih kuat dari yang selama ini kalian pikirkan…,  dan jadi lebih kreatif, bangkit jangan patah semangat..!”

Satu hal lagi, semua sudah ada yang mengatur. “Tidak ada yang tahu rencana Tuhan di hari esok.. yang penting lakukan yang terbaik dan nikmati hari ini..  Love - melmo #mellymono,” tuturnya. (mia/win)
 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->