ADVERTISEMENT

Ariel NOAH Bangga Masuk Nominasi IEA 2020 dan Siap Bersaing Dengan Artis Papan Atas Lainnya

Jumat, 23 Oktober 2020 02:00 WIB

Share
Ariel NOAH Bangga Masuk Nominasi IEA 2020 dan Siap Bersaing Dengan Artis Papan Atas Lainnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Bagi fans berat Ariel NOAH tentunya bangga, pasalnya mantan pacar Luna Maya ini terpilih menjadi nominasi 'Indonesian Esports Awards (IEA) 2020' yang vottingnya sudah dibuka beberapa hari lalu.

Beberapa nama dari kategori nominasi muncul di media sosial dan juga dalam tayangan GTV sebagai penyelenggara penghargaan bergengsi ini.

Ariel Noah dan beberapa artis menyambut positif dan sangat bangga terhadap apresiasi GTV yang telah memilih mereka sebagai nominator dengan kategori 'Celebrity Gamers Terfavorit'.

"Bangga banget, karena kita berkesempatan saling support dan memberi inspirasi buat pengembangan esports. Acara ini positif dan menjadi momen bagus untuk yang hobi game, profesional player, sampai game developer dan lain-lain," tutur Ariel 'NOAH', Kamis (22/10/2020).

Sambutan Ariel NOAH terhadap 'IEA 2020' ini senada dengan misi yang diusung GTV dalam menggelar ajang bergengsi perdana di Indonesia ini.

"Salah satu misi terbesar IEA 2020 adalah membangun ekosistem esports di Tanah Air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia,"ucap Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV. 

Sementara itu, untuk kategori selebriti yang membentuk tim esports seperti RANS Esports milik Raffi Ahmad, konten kreator esports Jess No Limit dan Sarah Viloid terlihat sangat antusias saat diberitahukan bahwa mereka terpilih menjadi nominasi dalam ajang tersebut.

Ada 11 kategori nominasi dalam IEA 2020 diantaranya Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT