Download E-Paper

2 Pemuda Tewas akibat Tenggak Miras, Usai Merayakan Ulang Tahun

Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:52
Suasana rumah duka saat didatangin anggota Reskrim Polsek Beji (anggota)

DEPOK – Dua pemuda yang tewas akibat tenggak miras oplosan di Depok, Kamis (22/10) malam, ternyata usai  merayakan pesta ulang tahun. 

Hal tersebut diutarakan Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Saba'ni dari hasil keterangan pihak keluarga kepada anggota Reskrim Polsek Beji.

Menurutnya,  salah satu korban RD (20), berulang tahun dirayakan bersama temannya dengan minum di sebuah bengkel di RW 19.

Baca juga: Tengak Miras Oplosan, Nyawa Dua Pemuda di Beji Depok Melayang

"RD mengajak temannya RGT (29) untuk minum bersama di bengkel wilayah RW 19, Selasa (20/10) sekitar pukul 23.00 WIb. Dia pulang ke rumah Rabu (21/10) sekitar pukul 02.00 WIB. Namun korban RD pada Kamis (22/10) pukul 08.00 dibawa ke Klinik Dawa karena kejang-kejang lalu dibawa lagi ke GP, kemudian dirujuk ke RS Hermina,” jelasnya.

Namun sesampainya di Hermina, RD dinyatakan meninggal sekitar pukul 22.00 WIB, sedangkan RGT pada hari yang sama sekitar  pukul 17.00 WIB juga mengalami kejang-kejang.

“Ia kemudian dibawa ke RS Sentra Medika, namun meninggal pada pukul 20.00 WIB, " paparnya. 

Baca juga: Dua Orang Tewas dan Satu Kritis Akibat Pesta Miras Oplosan

Mendapat informasi keduanya tewas diduga akibat menenggak minuman keras oplosan, lanjut Kompol Wadi, polisi langsung  melakukan olah TKP bersama Pawas, SPKT, Reskrim, Intelkam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka Polsek Beji. 

"Petugas masih menyelidik lokasi yang digunakan para korban untuk minum-minuman miras oplosan di sebuah bengkel motor RW19 untuk mencari sisa barang bukti yang diduga masih tertinggal, " ujarnya.

Perwira jebolan Akpol 2003 ini mengungkapkan, untuk jenis campuran oplosan minuman keras yang digunakan dan menjadi penyebab kedua korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan. 

Baca juga: Empat Orang Jadi Tersangka Kasus Pesta Miras Oplosan yang Tewaskan Dua Orang

"Pihak keluarga korban masih tertutup, tidak banyak omong sewaktu petugas menanyakan kronologis kejadian. Namun korban sudah dimakamkan pihak keluarga, " Tambah mantan Wakapolres Cirebon Kota jebolan Sespim angkatan 58 ini. (angga/tri) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->