Ari Wibowo Muncul Sebagai Kandidat Kuat Pimpin PP PBSI 2020-2024

Kamis, 22 Oktober 2020 09:01 WIB

Share
Ari Wibowo Muncul Sebagai Kandidat Kuat Pimpin PP PBSI 2020-2024

TANGERANG - Ari Wibowo muncul sebagi kandidat kuat untuk memimpin sekaligus sebagai Ketua Umum PP PBSI perioda 2020-2024.

Dukungan dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta, membuat Ari Wibowo makin diperhitungkan untuk menduduki kursi Ketua Umum PP PBSI di Munas (Musyawarah Nasional) 5-6 November di Tangerang, Banten.

Dengan tambahan tiga Pengprov PBSI di Pulau Jawa tersebut, dukungan suara untuk Ari minimal sudah 11 Pengprov. Kendati sebenarnya sudah ada 14 Pengprov yang menyatakan mendukung Ari, toh ia menyebut dengan 11 dukungan sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon.

Baca juga: Ini Tahapan Seleksi dan Persyaratan Bakal Calon Ketua Umum PP PBSI

“Kita ambil dukungan minimal dulu aja, sudah ada 11 Pengprov meski sebenarnya lebih dari itu,” kata Ari Wibowo kepada wartawan di GOR Ardes Tigaraksa, Tangerang, Rabu (21/10/2020).

Hadir pada jumpa pers tersebut Ketua Umum Pengprov Jawa Tengah Basri Yusuf, Ketua Umum Pengprov Nusa Tenggara Barat Djunaidin Zaman, dan perwakilan dari klub PB Djarum Denny Kantono.

Menurut Ari, dirinya sudah siap maju pada Munas nanti menjalankan amanah dari beberapa rekan sesama Ketua Pengprov PBSI. Diharapkan pencalonan dirinya bisa menjadi harapan bagi kemajuan bulutangkis Indonesia ke depan.

Baca juga: PP PBSI Akan Gelar Munas Masa Bakti 2020-2024 di Tangerang

 

Banyak Harapan

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar