Aksi Begal di Kampung Bahari Tanjung Priok Hantui Warga 

Kamis, 22 Oktober 2020 18:32 WIB

Share
Aksi Begal di Kampung Bahari Tanjung Priok Hantui Warga 

JAKARTA - Aksi komplotan begal di kawasan Kebon Pisang (Bonpis) Kampung Bahari, tepatnya di pinggir rel kereta Tanjung Priok, Jakarta Utara,  marak terjadi dan menghantui warga. Pengguna jalan pun resah dibuatnya belakangan ini.

Dari salah saru rekaman video milik warga yang viral di Media sosial (medsos) , para pelaku beraksi lebih  dari 3 orang. Mereka nampak menggiring dan mengerumuni korbannya.

Selanjutnya, pelaku pun mengambil barang berharga milik korban dan kemudian kabur meninggalkannya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra mengatakan bahwa korban sampai sejauh ini tidak melapor. Namun, berdasarkan video yang beredar dirinya sudah dapat mengetahui para pelaku .

"Pelaku ini pemain baru , karena pelaku lama sebelumnya telah kita tangkap di TKP (tempat kejadian perkara) sama," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/10/2020).

Berdasarkan video yang beredar itu juga, Kanit melihat modus para pelaku sama yang mana korban dicegat dan kemudian pelaku merampas barang-barang berharga milik korbannya.

 "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku dapat kita tangkap dan ekspose ke media," paparnya. Untuk kasus ini, AKP Paksi juga berharap agar korban untuk membuat laporan.  (deny/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar