Download E-Paper

Abang Ojol Ini Curhat Orderan Makin Sepi Gegara Marak Aksi Demo

Kamis, 22 Oktober 2020 - 10:44
Syawal, driver ojek online (Ojol). (deny)

JAKARTA - Demo penolakan Undang Undang (UU) Cipta Kerja yang belakangan ini marak, membuat banyak ruas jalan ditutup. Imbasnya dirasakan oleh driver ojek online (Ojol).

"Ya ngeganggu, banyak jalan-jalan pada ditutupin karena demo. Kalau pun harus ambil order terpaksa jadi muter-muter jalannya," ucap Syawal, driver Ojol saat ditemui Poskota.co.id di Pademangan, Jakarta Utara, kemarin.

Biasanya, kata Syawal, bila ada demo besar-besaran seperti beberapa hari lalu , ia dan sejumlah driver Ojol memilih untuk menghindari lokasi tersebut.  

Baca juga: Curhatan Abang Ojol Hadapi Corona: Saya Lebih Takut Istri dan Anak Gak Makan

"Sebisa mungkin tidak ngebid di sana, karena ya risikonya begitu susah jalan pada ditutupin," beber warga Cilincing, Jakarta Utara tersebut.

Di tengah sepinya order pada masa pandemi seperti ini, Syawal juga berharap agar penyampaian pendapatan tersebut jangan sampai menutup Jalan.  

"Ya kalau bisa demonya jangan sampai nutup jalan, kan yang kerja kayak kami ini jadi terganggu. Padahal kondisi masih sepi orderan, jadinya malah makin tidak ada penumpang lagi," imbuhnya.  (deny/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->