Download E-Paper

Manchester United Kalahkan Tuan Rumah PSG dengan Skor 1-2

Rabu, 21 Oktober 2020 - 03:53
Marcus Rashford mencetak gol kemenangan MU. (foto: @ManUtd_ID)

PRANCIS - Manchester United memetik hasil positif setelah mengalahkan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG)  dengan skor 1-2, dalam pertandingan Liga Champions Eropa, grup H, Rabu (21/10/2020) dini hari.

Tampil dominan dalamm penguasaan bola dan serangan, namun tuan rumah PSG tak jua mampu mencetak satu gol pun. Tiga gol malam itu dilesakkan oleh para pemain MU, sebab ada gol bunuh diri dari pemain MU, yakni Martial yang membuat bola masuk ke gawang De Gea.

Adalah Marcus Rashford yang membuat gol kemenangan pada menit 88, dalam serangan cepat. Dalam kesempatan yang sempit, dia menendang bola sekeras-kerasnya, dan bola mengarah ke pojok kanan gawang PSG. Gol, kedudukan menjadi 1-2 untuk tamu.

Ada pun gol lain bagi Manchester United dilesakkan oleh pemain tengah Bruno Fernanadez, pada menit 23 melalui tendangan pinalti.

Sebenarnya, sebelum gol Rashford, PSG punya peluang sangat bagus melalui Neymar. Pemain asal Brazil ini menendang keras bola ke arah gawang MU, sayang tendangannya mamu diblok De Gea. (win) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->