ADVERTISEMENT

Anggun Kembali Didapuk jadi Juri The Masked Singer Prancis

Rabu, 21 Oktober 2020 09:24 WIB

Share
Anggun Kembali Didapuk jadi Juri The Masked Singer Prancis

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia, Anggun kembali membawa kabar bahagia. Kali ini ia didapuk dua kali berturut-turut menjadi salah satu juri di acara ajang pencarian bakat dari Prancis, The Masked Singer. Hal itu ia ungkapkan seusai menghadiri acara peluncuran musim terbaru dari ajang pencarian bakat tersebut.

“Ini merupakan suatu kehormatan yang sangat besar untuk menjadi salah satu juri di program TV terbesar dari saluran televisi pertama di Eropa. Tahun ini jauh lebih luar biasa karena akan menampilkan bintang-bintang internasional yang sangat hebat. Public Prancis pasti akan sangat terkejut,” ujarnya.

Pelantun tembang "Mimpi" itu sebelumnya diketahui pernah menjadi salah satu juri di The Masked Singer Prancis pada tahun 2019. Keterlibatannya saat itu berdampak atas rekor penonton TV di sana. Anggun mengaku ingin sekali melihat artis Indonesia yang lain sukses di kancah internasional. Ia ingin bersama-sama dengan yang lain untuk mengharumkan nama Indonesia.

Baca juga: Tampil Mesra di Panggung dengan Maia Estianty, Irwan Mussry Nampak Malu-Malu

“Selama 20 tahun setelah karier internasonal saya dimulai, sangat ingin sekali melihat wajah-wajah Indonesia yang lainnya untuk menyanyikan lagu-lagu mereka di acara prime time TV atau menjadi salah satu juri dalam acara ajang pencarian bakat di TV internasional,” tuturnya.

Anggun juga berbicara mengenai kekagumannya kepada Niki. Penyanyi asal Indonesia yang sudah berkarier sukses di kancah internasional. Ia menilai penyanyi tersebut sangat berbakat dan berharap bisa konsisten di kancah internasional.

“Saya sangat bangga melihat keberhasilan generasi-generasi baru seperti Niki yang bersungguh-sungguh dalam bermusik dan memulai karier internasionalnya,” katanya.

Baca juga: Nadya Mustika Dikabarkan Hamil, Rizky DA akan Bertanggung Jawab

Kemudian Anggun berbicara mengenai project ke depannya. Ia tak sabar menantikan film perdananya tayang di televisi Prancis.

“Film TV perdana yang saya mainkan akan disiarkan beberapa bulan mendatang di Prancis, Belgia dan Swiss. Dan juga ada cukup banyak project lainnya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk memperlihatkan kepada Anda," imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT