Download E-Paper

Kerennya BTS Tampilkan "Black Swan" di Hari Ketiga BTS Week

Jumat, 02 Oktober 2020 - 08:35
Penampilan "Black Swan" oleh BTS di hari ketiga BTS Week di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon / Youtube.

AMERIKA - Pada hari ketiga BTS Week di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, boyband Korea Selatan paling populer, BTS menampilkan Black Swan dengan pakaian serba hitam. 

Pada 01 Oktober 2020 siang, hari ketiga BTS Week, penampilan "Black Swan" Terlihat memukau tidak hanya gerakan tarian yang indah namun juga setying panggung yang cantik dengan konsep bangunan tua. 

Vokalis utama, Jung Kook pun berhasil mencuri perhatian saat membuka pertunjukan ini. Gaya rambut gondrong dikuncir, belumlagi dengan vokalnya yang lembut bisa membuat para Army, sebutan fans BTS, terpana. 

Tidak hanya mempertunjukan Black Swan, di hari ketiga BTS Week juga menyuguhkan acara permainan antar anggota BTS dan lembawa acara Jimmy Fallon. Mereka sempat bermain adu tari dengan tajuk "Dance Your Feelings with BTS". Para anggota bersaing satu sama lain untuk mengekspresikan emosi tertentu melalui tarian.

Segmen tersebut juga menampilkan segmen pembicaraan dengan BTS, di mana grup tersebut berbicara tentang album mendatang mereka " BE ," pemikiran tentang "Dynamite" yang mencapai No. 1 di Billboard's Hot 100, masa sekolah menengah mereka, dan banyak lagi.

Sementra itu, BTS Week merupakan segmen khusus BTS selama 5 hari. Selama sepekan, BTS akan menampilkan lima penampilan, segmen komedi, dan wawancara virtual. Sebelumnya, BTS sempat membawakan “HOME” di hari kedua dan “IDOL” dan “Dynamite” di hari pertama. (Mita/win) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->