Maia Estianty Pertanyakan Keseriusan Al Ghazaly Untuk Menikahi Alyssa Daguise

Senin, 19 Oktober 2020 06:10 WIB

Share
Maia Estianty Pertanyakan Keseriusan Al Ghazaly Untuk Menikahi Alyssa Daguise

JAKARTA  - Pasangan kekasih Al Ghazali dengan Alyssa Daguise hubungan asmaranya sudah berjalan lima tahun.

Sang bunda Al Ghazali, Maia Estianty pun mempertanyakan keseriusan putra pertamanya itu terhadap sang pacar.
"Kamu serius ya sama Alyssa?" tanya Maia Estianty di akun YouTube Aleldul TV, Minggu (18/10/2020). "Serius alhamdulillah," jawab Al Ghazali.

Maia Estianty pun penasaran apakah Al Ghazali diam-diam sudah melamar Alyssa Daguise. Kakak El Rumi ini mengaku sudah menyampaikan niat baiknya itu.

"Lamar belum, tapi udah izin sama Papanya. Waktu itu di Bali, momennya pas banget aja gitu,"tambah Al Ghazali.
Maia Estianty dibuat penasaran dengan sikap putranya. Al Ghazali kemudian menceritakan proses izin meminang Alyssa Daguise ke calon ayah mertuanya.

"Ya waktu itu aku bilang ke ayah Alyssa aku udah lima tahun sama Alyssa. Dan bukan nggak serius, kita sudah mikirin ke tahap yang lebih serius, mikirin pernikahan,"ucap Al Ghazali.

Maia Estianty salut Al Ghazali kini sudah lebih dewasa. Dia bahkan sudah memikirkan masa depan.

"Dia sudah milih-milih rumah loh sekarang. Udah mikirin masa depan, kemarin ngeliatin 'Ini rumah di sini ada yang bagus nih'. Kenapa nggak dari dulu gitu?" ucap Maia Estianty.

Sekalipun demikian, Al Ghazali menuturkan kalau belum memiliki rencana pernikahan dalam waktu dekat. Pasalnya mereka ingin membangun bisnis bersama lebih dulu.

"Nggak tahun depan menikahnya. Doain aja kapan yang terbaik. Yang pasti, adalah pasti menikah,"jelas Al Ghazali.
"Ya kita banyak ngomongin kehidupan, terus juga ngomongin bisnis juga, sama ya, masa depan,"tandas Al Ghazali. (mia/win)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar