ADVERTISEMENT

Dul Jaelani Blak-Blakan Soal Pacar Barunya ke Bunda Maia Estianty

Senin, 19 Oktober 2020 12:06 WIB

Share
Dul Jaelani Blak-Blakan Soal Pacar Barunya ke Bunda Maia Estianty

JAKARTA - Dul Jaelani, anak bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, blak-blakan kepada Maia dan kakaknya, Al Ghazali, dalam channel YouTube mereka MAIA ALELDUL TV mengenai statusnya yang kini tak lagi menjomblo.

“Iya. Benar. Sudah menemukan berlabuhnya hatiku. Singkat aja kata-katanya. Mau gak jadi pacarku. Udah gitu,” ujar Dul Jaelani.

Sebelumnya, Dul Jaelani pernah mengutarakan niat ingin taaruf. Ingin lebih memfokuskan diri pada karier. Lalu apa yang membuat Dul Jaelani berubah pikiran? Menurut Dul, seseorang yang kini berstatus menjadi kekasihnya itu dapat membuatnya nyaman karena selalu memberikan support dan itu membuatnya semakin fokus ke karier.

Baca juga: Dul Jaelani Berterima Kasih Untuk Perempuan yang Menginspirasinya

Saat ditanya Maia dan Al memgenai siapa sosok sang kekasih, Dul membeberkan cici-ciri sang kekasih serta memberikan inisial nama tambatan hatinya itu.

“Aktris. Penyanyi juga. Inisialnya TB,” tutur Dul kepada Maia dan AL.

Mengenai inisial TB yang Dul sebutkan, banyak para penggemar mengaitkan dengan aktris bersuara merdu Tissa Biani yang tidak lama foto bersama Dul tengah trakking bersama beredar luas di media sosial.

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Al Ghazali Suka Curhat Mau Menikah

Dalam kanal YouTube channelnya yang sama, kepada Maia Estianty dan Al Ghazali, Dul mengatakan bahwa dirinya merasa sangat nyaman dengan kekasih barunya itu. Ia juga membeberkan kapan tanggal ia meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

“Nyaman aja. Baru jadian, Bunda. Dari tanggal 27 September lalu,” tutup Dul Jaelani. (m6/ys)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT