DPC Forsa Kota Depok Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Serentak 2020

Senin, 19 Oktober 2020 16:56 WIB

Share
DPC Forsa Kota Depok Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Serentak 2020

DEPOK - Fans Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group yang tergabung dalam DPC Forsa Kota Depok memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 Wali - Wakil Walikota Depok Idris - Imam dalam Pilkada 9 Desember 2020.

"Kami semua sepakat bahwa untuk memberikan dukungan serta memenangkan pasangan Idris - Imam sebagai Wali dan Wakil Walikota Depok periide 2021 - 2026," Ujar Ketua DPC Forsa Kota Depok, Edi Efendi kepada wartawan usai acara deklarasi kawasan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Senin (19/10).

Baca juga: PPP Kota Depok Konsolidasi ke Masyarakat Serukan Komitmen Dukung Idris-Imam

Dalam mengkampanyekan pasangan Idris - Imam, lanjut Edi, pihaknya akan turun ke masyarakat khususnya keluarga besar Forsa dengan mengikuti aturan di masa pandemi Covid-19.

"Meski ada beberapa anggota mendukung Paslon 01, namun sebagian besar rata-rata pengikut H. Rhoma Irama, pribadi bersangkutan sadar dan samina waato’na ikut mendukung paslon 02 Idris-Imam,” paparnya.

"Kita akan tetap solid dalam memberikan dukungan kepada calon Petahana Walikota Depok itu. Sebelum Pilkada ini, kita sudah buktikan solid dalam ajang pemilu Pileg maupun Pilpres kemarin. " (Angga/tha)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar