ADVERTISEMENT

SuperM Bakal Tampil Spektakuler di The Late Late Show With James Corden

Minggu, 18 Oktober 2020 19:20 WIB

Share
SuperM Bakal Tampil Spektakuler di The Late Late Show With James Corden

SEOUL - Grup boyband 'SuperM' akan kembali menyapa fans global dengan penampilan spektakulernya. Mereka dikonfirmasi akan tampil di acara The Late Late Show with James Corden. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Headline Planet. 

'SuperM' disebut akan menjadi bintang tamu di acara tersebut. Nantinya 'SuperM' tak hanya akan diajak mengobrol, tetapi juga tampil membawakan lagu-lagu hits terbarunya. Namun masih belum ada detail terkait penampilan yang akan mereka bawakan.

Rencananya 'SuperM' akan tampil di acara The Late Late Show with James Corden yang ditayangkan 23 Oktober 2020. Selain SuperM, Jeremy Strong juga akan tampil sebagai bintang tamu.

'SuperM' sebelumnya telah merilis album penuh pertama mereka bertajuk 'Super One'. Album tersebut terdiri dari 15 lagu dengan genre berbeda yang masing-masing bisa menjadi sumber energi bagi fans yang mendengarkan.

Baca juga: SuperM Comeback dengan Album Baru

Sejumlah pembuat hits terkemuka SM Entertainment seperti Yoo Young JIn hingga tim produksi top seperti Moonshine berpartisipasi dalam pembuatan album ini.

One dipilih sebagai lagu yang dipromosikan dalam comeback. Selain itu ada juga lagu Better Days yang dibawakan 'SuperM' dalam acara Big Event for Mental Health yang merupakan sebuah acara yang digelar WHO untuk mengkampanyekan kesehatan mental.

Melalui lagu Better Days, SuperM menyampaikan pentingnya mempedulikan satu sama lain dalam keadaan sulit. Begitu juga dengan datangnya hari-hari yang lebih baik setelah mengalami kesulitan.

SuperM adalah satu-satunya musisi K-Pop yang tampil di acara tersebut. Selain mereka, ada juga selebritas global hingga pemimpin dunia yang ikut bicara soal pentingnya kesehatan mental.

Selain lagu One dan Better Days, album Super One juga terdiri dari hits-hits seperti Infinity, Monster, Wish You Were Here, Big Chance, 100, Tiger Inside, Together At Home, Drip, Line 'Em Up, Dangerous Woman, Step Up, hingga So Long dan With You. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT