Pesan Menyentuh Ibunda Nagita Slavina untuk Anniversary Pernikahan Raffi Ahmad dan Mamanya Rafathar

Minggu, 18 Oktober 2020 09:15 WIB

Share
Pesan Menyentuh Ibunda Nagita Slavina untuk Anniversary Pernikahan Raffi Ahmad dan Mamanya Rafathar

JAKARTA - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia memberikan pesan menyentuh pada hari peringatan pernikahan anaknya, Nagita Slavina dengan pemain sinetron sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad.

Kemarin, tepat 17 Oktober 2020, pernikahan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina dan Raffi Ahmad genap memasuki usia 6 tahun pernikahan. Dalam kanal channel youtube Rans Entertaiment, terlihat Raffi Ahmad berbincang dengan Rieta Amalia mengenai keluhannya terhadap Gigi.

Setelah mendengar keluhan Raffi, Rieta kemudian memberi nasihat pada Raffi agar tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Menurutnya, apa yang Gigi lakukan padanya bisa saja merupakan cerminan dari sikap Raffi Ahmad kepada istrinya itu. “Pernah kepikiran buat pisah.” Ungkap Raffi Ahmad yang sontak membuat ibu mertuanya itu terkejut.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan HUT ke-6 Pernikahan

“Ih amit-amit fi. Jangan punya pemikiran kayak gitu ah. Gak boleh loh. Suami gak boleh nomong cerai,” ucap Rieta Amalia menasihati Raffi Ahmad yang kala itu berdiri di sebelahnya.

Mendengar nasihat dari ibu mertuanya itu, Raffi hanya diam. Ia harus memikirkan anak dan masa depan  sebelum memutuskan untuk berpisah. Karena tidak mudah membangun rumah tangga dengan siapapun.

“Masalah mah pasti ada. Tapi jangan sampai kamu berpikiran untuk pisah. Hati-hati. Mama minta tolong itu aja., pesan Rieta Amalia.

Baca juga: Penerawangan Tarot Denny Darko Tentang Raffi Ahmad Bikin Terkejut

“Iya ma. Oke, meskipun…,” belum selesai Raffi menuntaskan kalimatnya, Rieta Amalia langsung memotong dan menegaskan tidak ada kata meskipun.

Raffi Ahmad langsung mencium tangan ibu mertuanya itu. Ia berkata sudah mengerti bagaimana cara untuk lebih memahami Nagita. Rieta Amalia juga mengungah foto pernikahan putrinya beserta iringan doa dan harapan untuk kedepannya tepat di hari peringatan pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ke dalam akun sosial medianya.

Halaman
Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar