ADVERTISEMENT

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Sama-Sama Kangen Syuting

Minggu, 18 Oktober 2020 14:35 WIB

Share
Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Sama-Sama Kangen Syuting

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Sinetron remaja berjudul 'Samudra Cinta' telah hadir lebih dari 400 episode dengan berbagai konflik keluarga yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Kesuksesan sinetron ini tak lepas dari peran Rangga Azof sebagai Samudra dan Haico Van Der Veken sebagai Cinta.

Peran keduanya berhasil membuat para pemirsa setianya sampai ikut terbawa dengan jalan ceritanya.

Salah satu penggemar pernah menanyakan bagaimana hubungan Haico Van der Veken dan Rangga Azof, apakah Haico merupakan wanita idaman Rangga di kehidupan nyata?

Baca juga: Eva Celia Digosipkan Cinlok Dengan Adipati

Mendengar pertanyaan tersebut, Rangga Azof memiliki jawaban bijaksana.

"Semua cewek itu idaman. Selama dia baik dan gak aneh-aneh,"tutur Rangga Azof  saat menggelar Preskon Virtual '3xtraOrdinary Meet & Greet pesinetron 'Samudra Cinta' dengan pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya, pada Sabtu (17/10/2020) malam.

Pertanyaan yang sama kemudian dilemparkan kepada Haico Van Der Veken. Tak berbeda, Haico juga menjawab persis dengan Rangga.

Baca juga: Ingin Pacari Cewek Idaman, Seorang Remaja Curi Motor Rekannya

"Sama jawabannya, bener sih kata dia," jawab Haico. Kebersamaan Haico dengan Rangga dan seluruh tim 'Samudra Cinta' tentu saja membangun kedekatan satu sama lainnya. Sehingga ketika Haico sedang libur syuting seperti saat ini, ia begitu merindukan suasana syuting.

"Nggak biasa sih, karena kan udah ketemu setiap hari tapi kangen sama syuting walaupun nggak begitu lama tapi kangen ngumpul-ngumpulnya, ketemu sama yang lain, kebersamaannya. Kalau Cinta sih pasti pengin ketemu Samudra," tandas Haico Van Der Veken. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT