Download E-Paper

Gerebek Warung Remang-remang di Cikarang Selatan, Polisi Sita Ratusan Miras dan Kondom

Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:35
Petugas gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan menyita minuman keras dan kondom dari warung remang remang. (yahya)

BEKASI -  Razia skala besar melenyapkan penyakit masyarakat (Pekat) digelar petugas gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan di warung remang-remang yang banyak berdiri di pinggir di Jalan Irigasi Kalimalang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi,  tidak mendapatkan hasil maksimal, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Pasalnya petugas yang berjumlah 70 personel itu tidak satu pun berhasil mengamankan satu pekerja seks komersil (PSK). Padahal di warung tersebut kerap dijadikan ajang prostitusi.

Diduga, kegiatan razia sudah bocor sehingga para PSK sudah menghilang sebelum petugas datang. Di lokasi, razia yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kompol Budi Setiadi hanya menemukan kondom dan menyita ratusan botol minuman keras (miras).

“Ada 450 botol miras dan puluhan kondom yang kita sita. Dengan adanya temuan kondom ini dugaan kuat kalau di lokasi sering dijadikan tempat prostitusi terselubung,” kata Kompol Budi.

Baca juga: Polisi Bongkar Prostitusi di Apartemen di Tangsel, 1 Boks Kondom Disita

Sementara di lokasi lain di kawasan Area Silikon 8 Cikarang Selatan juga steril dari  para pebalap liar.  Puluhan anak anak muda berkendaraan sepeda motor  langsung berhamburan saat melihat iring-iringan mobil petugas menghampiri mereka.

“Di tempat ini memang sering dijadikan arena balap liar motor,” tukasnya. (yahya/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->