Gara-Gara Belain Teman Wendy Cagur Ditendang Dari OVJ

Minggu, 18 Oktober 2020 11:10 WIB

Share
Gara-Gara Belain Teman Wendy Cagur Ditendang Dari OVJ

JAKARTA - Komedian Wendy Cagur menjadi bintang tamu di dalam Channel YouTube Kuy Entertaiment. Dalam video podcast tersebut, Wende memberberkan mengenai pandangannya terhadap dunia komedi.

Selain itu ia juga mengungkapkan ditendang dari acara Opera Van Java (OVJ). Menurut Wendy, selama ini orang hanya tahu tanpa memahami komedi.

Berkecimpung di dalam dunia lawakan bukan waktu yang sebentar bagi Wendy Cagur. Membawakan lawakan secara grup ataupun solo sudah pernah ia rasakan.

Baca juga: Selama Pandemi COVID-19, Narji ‘Cagur’ Isi Kegiatan dengan Bertani

Menurutnya membawakan komedi dalam sebuah grup acara televisi, sebisa mungkin saling mengisi satu sama lain merupakan hal yang paling penting.

“Gue selama beberapa puluh tahun kerja di dunia lawakan, banyak orang yang tau komedi tapi minim yang paham komedi itu apa sih. Kalau tau komedi itu lo tau caranya buat ngelucu. Lo tau pasnya kapan untuk ngomong dan lo juga harus tau kapan lo harus ngebantu temen yang lagi ngelawak,” ujar Wendy Cagur.

Fakta mengejutkan terkuat saat Uus membeberkan bahwa Pria berusia 41 tahun itu sebenarnya ditendang keluar dari acara OVJ. Tetapi Uus menegaskan bahwa ditendangnya Wendy dari acara OVJ karena membela teman-teman yang saaat itu tergabung dalam tim bersamanya.

Baca juga: Jika Bekas Pelawak jadi Rektor Palsu Ijazah Dapat Gelar Doktor

“OVJ, yang di cut duluan siapa? Wendy sampai ditendang karena menyuarakan suatu hal untuk temen-temennya. Kan waktu itu posisi gue di noikot harusnya gue dong yang di-cut duluan, itu jadi bercandaan gue buat dia,” ujar Uus.

Wendy Cagur langsung membenarkan ucapan Uus. “Uus waktu itu telepon gue. Nanya hei kenapa keluar dari situ, harusnya gue dong. Gue kan yang punya masalah. Lo kan Cuma bermasalah sama orang luar, kalo gue kan...,” Wendy segera berhenti tidak ingin melanjutkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar