ADVERTISEMENT

Donna Agnesia Ajari Anak Terapkan Protokol Kesehatan

Minggu, 18 Oktober 2020 16:05 WIB

Share
Donna Agnesia Ajari Anak Terapkan Protokol Kesehatan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Masa pandemi virus corona hingga kini belum berakhir, artis Donna Agnesia pun mengaku tetap fokus pada keluarga dengan tetap menjaga imunitas dan menerapkan protokol kesehatan bagi dirinya dan keluarga kecilnya.

Istri aktor dan bintang iklan Darius Sinathrya ini mengatakan tak akan keluar rumah jika tidak memiliki kepentingan atau kebutuhan yang mendesak. Dan selalu menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak hindari kerumunan).

"Aku benar-benar menjaga keluargaku banget, supaya tetap sehat karena kan rawan banget ya maa pandemi ini. Kita semua beralih ke teknologi dan kesehatan untuk menghadapi masalah PSBB ini," tutur Donna Agnesia, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Begini Cara Pesantren Darunnajah Ajak Guru-Santri Disiplin Terapkan 3M

Bintang fim 'Tentang Dia' ini mengatakan dirinya pun fokus mengajak sang buah hatinya untuk mengikuti pembelajaran secara online atau daring.

"Fokus utamaku saat ini adalah teknologi untuk anak-anak dalam masa Pembelajaran Jarak Jauh. Setelah diskusi dengan Darius, akhirnya kami memutuskan untuk memberikan handphone pertama untuk anakku Diego, biasanya sebelum pandemi kami nggak pernah kasih dia HP," ucap bintang film 'Gerbang 13' ini.

Sekalipun demikian, Donna dan sang suami mengatakan tidak lepas kontrol terhadap anak-anaknya terkait gadget yang digunakannya itu.

Baca juga: Darius dan Dona Agnesia Ingin Messi Angkat Trofi di Piala Dunia

"Kami kontrol account connectnya sehingga membuat hati ini tenang rasanya. Jadi kami tahu apa aja yang mereka kerjakan, yang mereka tonton saat belajar online dan selama berkegiatan di rumah saja," ungkapnya.

Artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga, ia dan keluarganya bisa kembali beraktivitas normal.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT