Download E-Paper

Bocah Perempuan Jadi Korban Begal di Bintaro, Satu Handphone Dibawa Kabur

Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:59
Bocah Perempuan jadi korban begal. (ist/pinterest)

TANGSEL - Seorang bocah perempuan berinisial WN (13) menjadi korban begal usai berolahraga di kawasan Bintaro. WN mengalami luka tusukan di tangan sebelah kanan.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Hitler Napitupulu mengatakan korban mengalami luka tusukan akibat mempertahankan ponsel miliknya yang dirampas pelaku.

"Korban lagi duduk di pinggir jalan, kemudian datang dua orang naik motor dan merampas handphonenya. (korban) Ditusuk pakai pisau kecil tangannya," ujar Hitler saat dihubungi media, Minggu (18/10/2020).

Hitler menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang membuat korban menderita luka tusukan.

"Masih kita dalami, pelaku kita kejar. Dan kerugian materil satu buah ponsel," katanya.

Baca juga: Dua Anggota Begal Bermodus Jual HP di Online Dibekuk Polisi

Sementara Lurah Sawah Baru, Muslim mengatakan saat ini korban sudah dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan akibat luka tusukan senjata tajam.

"Korban sekarang sudah ditangani oleh Puskesmas Kampung Sawah, dan tadi sudah pulang ke rumahnya.

Ditambahkan Muslim, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 di jembatan UPJ (Universitas Pembangunan Jaya), Bintaro Tangsel.

"Lokasinya di dekat Jembatan rel KA, saat itu dia (korban) bertiga dengan temennya, anak-nak semua habis pada olahraga," jelasnya. (toga/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->