Tim Warga Kedoya Selatan Terima Hadiah Rp100 Juta Lomba Struk Belanja Alfamart

Sabtu, 17 Oktober 2020 16:35 WIB

Share
Tim Warga Kedoya Selatan Terima Hadiah Rp100 Juta Lomba Struk Belanja Alfamart

JAKARTA – Lomba belanja cukup kreatif digelar Alfamart, Namanya Lomba Struk Terpanjang antar Rukun Tetangga (RT) tingkat nasional berhadiah Rp100 juta. Yakni, adu panjang tumpukan struk, yang diikuti secara tim.

Dalam lomba yang digelar di Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu tim yang terpilih menjadi juaranya bisa menjejer struk  sepanjang 62.817 cm, dikumpulkan selama periode pembelanjaan.

Menurut Branch Manager Cikokol Alfamart, Hadi Susianto, Alfamart menyerahkan hadiah senilai Rp 100 juta  kepada pemenang di Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2020).

Ia menjelaskanm, Alfamart menggelar lomba #StrukNyatuinKita merupakan lomba struk terpanjang antar RT tingkat nasional.  Mekanismenya yakni tim dari satu RT yang sudah tergabung menjadi member Alfamart dan mendaftarkan timnya di toko Alfamart terdekat, lalu pembelanjaan dari semua member  dalam 1 tim akan terhitung secara otomatis.

Periode pembelanjaan dimulai dari 16 Januari sampai dengan 31 Maret 2020. Menurut Branch Manager Cikokol Alfamart, Hadi Susianto, konsumen Alfamart memenangi belanja dengan berbelanja Rp 100.250.000 dengan struk sepanjang 62.817 cm secar dikumpulkan selama periode pembelanjaan.

“Pemenangnya adalah struk belanja dengan panjang 62.817  centimeter dan total hadiah yang kami serahkan senilai Rp 110.250.000,“ kata Hadi dalam keterangan tertulis Alfamart di Jakarta Selatan.

Menurutnya, lomba ini rutin beberapa kali diadakan sebagai apresiasi kepada konsumen loyal Alfamart.

“Saya mewakili warga RT 08 RW 03 Kelurahan Kedoya Selatan, sangat senang bisa menang dalam lomba ini. Warga juga sangat antusias dalam mengikuti lomba, setiap hari ke toko Alfamart Pilar berbelanja kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, gula, kecap dan kebutuhan lainnya.,” kata Sutan Agus Arifin pemenang lomba juara II. (adji/win)

 

Teks foto : Alfamart Berikan Hadiah Pemenang Lomba Struk Belanjaan Alfamart.ist

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar