Download E-Paper

SM Entertaiment Tempuh Jalur Hukum Akibat Trainee dituduh Hina EXO dan NCT

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 18:23
Yoo Jimin.

KORSEL – Dalam sebuah percakapan yang beredar luas, Yoo Jimin dituduh mengejek serta menghina para seniornya. Akibat rumor tersebut, Yoo Jimin kini jadi sasaran empuk penggemar Kpop. 

Dilansir Soompi, agensi SM Entertaiment akhirnya buka suara mengenai rumor yang beredar luas tersebut.

“Baru-baru ini rumor tentang trainee Yoo Jimin beredar di internet. Meskipun informasi tersebut salah dan dibuat-buat, mereka membuat rumor jahat tidak berdasar pada rainee kami dan mencemarkan nama baik dan karakternya,” tulis agensi.

Baca juga: Krystal f(x) Resmi Hengkang dari SM Entertaiment

SM Entertaiment mengatakan akan melindungi artis-artis termasuk trainee di bawah naungannya dengan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat yang beredar luas di internet. 

Agensi besar tersebut kini tengah mengajukan pengaduan hukum atas penghinaan dan pencemaram nama baik Yoo Jimin di Kantor Hukum Kim & Chang sebagai perwakilan humum pada tanggal 14 oktober lalu.

“Kami akan mengambil tindakan serius kepada mereka yang terus membuat rumor di media social ataupun komunitas online.”

Baca juga: SM Entertainment Akan Segera Debutkan SuperM

Agensi akan tetap memantau perkembangan rumor jahat yang ditunjukan pada artis termasuk trainee mereka dan mengambil tindakan hukum bagi seseorang yang mencoreng nama baik artis dibawah naungan mereka.

“Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelanggaran yang ditujukan kepada artis serta trainee kami setelah kasus ini usai,” tutup pernyataan agensi SM Entertaiment.

(M6/win)
 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->