Setelah Menikah Nikita Willy Belum Menentukan Tanggal Resepsi

Sabtu, 17 Oktober 2020 15:02 WIB

Share
Setelah Menikah Nikita Willy Belum Menentukan Tanggal Resepsi

JAKARTA - Pasangan suami isteri Nikita Willy dan pengusaha Indra Priawan lega telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (16/10/2020). Soal bulan madu Nikita Willy sudah pasti ke tahun depan, tapi belum menentukan jadwal resepsi pernikahan. 

"Kita masih belum menentukan tanggal pastinya soal kelanjutan resepsi, tapi kalau bulan madu jadwalnya sudah ditentukan pertengahan tahun depan ya, mengingat sekarang bepergian keluar negeri agak susah," tutur Rina, tante dari Nikita Willy, Sabtu (17/5/2020).

Dalam pernikahan yang digelar dengan adat Minangkabau, Sumatera Selatan itu, para tamu undangan yang jumlahnya terbatas hanya 30 orang itu diketahui menenteng souvenir pernikahan dari Nikita dan Indra. Lantas, apa ya isinya?

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Berbulan Madu ke Antartika Tahun Depan

Mengintip dari daftar vendor pernikahannya, salah satu souvenir yang diberikan Nikita dan Indra pada para tamu undangan yang hadir berupa scarf. Bukan sekedar scarf biasa, namun ada butiran swarovski asli asal Austria yang turut menambah kesan mewah pada kain tersebut.

"Proudly Present A wedding Souvenir By HSE @hseswaroscarves, "Nikita Willy & Indra" 16 October 2020 @nikitawillyofficial94," tulis pemilik akun scarf.

"Embellished with Crystals from Swarovski®´ŞĆAustria @swarovskiforprofessionals," sambungnya.

Baca juga: Resmi Menikah, Suami Nikita Willy Diberi Gelar Sutan Pangeran

Tak sampai disitu, scarf tersebut bahkan terlihat semakin mewah lantaran dibungkus dengan kotak spesial dengan motif songket yang didominasi dengan warna keunguan. Bahkan ada inisial NI alias Nikita dan Indra pada kotak souvenir.

Nikita Willy mendapatkan mas kawin berupa emas 75 gram bertahtakan berlian dan seperangkat alat shalat. Diketahui suami Nikita merupakan seorang pengusaha, anak dari bos taksi blue bird.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar