Download E-Paper

Lesti dan Billar Dikabarkan akan Duet dalam Lagu Baru

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 23:10
Lesti Kejoran dan Rizki Billar. (ig : @lesty_kejora)

PASANGAN kekasih Lesti Kejora dan Rizky Billar kabarnya akan segera duet dalam lagu baru. Diketahui, Lesti merupakan jawara dangdut dalam ajang kompetisi di Indosiar, sedangkan Billar bukanlah penyanyi, namun dia sangat paham lagu-lagu dangdut.

Dalam acara-acara talkshow di stasiun televisi tersebut, tampak Billar dites tentang lagu-lagu dangdut. Ia dites dengan bacaan lirik-lirik lagu, Billar pun bisa secara tepat menebak judul lagunya.

Dalam beberapa kesempatan juga diminta untuk melantunkan lagu tertentu, ternyata dia bisa dan tak terdengar fals. Sehingga, tak salah juga kalau dia mencoba menjajal untuk rekaman lagu, memanfaatkan kedekatannya dengan Lesti Kejora.

Baca juga: Ayah Lesti Kejora Beri Lampu Rizky Billar Nikahi Putrinya Tahun Ini

Soal rencana rekaman lagu tersebut, kabarnya, akan duet dengan Lesti dengan lagu yang dibuat oleh Rian d’Masiv.

Yang agak diragukan, Rian adalah musisi pop, artinya lagu ciptaannya kemungkinan juga pop. Di sinilah kiranya yang harus disesuaikan oleh kedua anak muda itu untuk menyetel mereka ke dalam irama pop.

Namun, disarankan, keduanya agar menyanyikan lagu dangdut saja, karena domainnya memang di sana. Itu yang menjadi tanda tanya. Namun, kebiasaan penyanyi dangdut pandai memberi cengkok pada lagu-lagu non dangdut, sehingga ketika dibawakan akan terasa dangdutnya.

Baca juga: Rizky Billar Dirawat di Rumah Sakit dan Lesti Kejora pun Menemaninya

Kemungkinannya akan begitu, pasangan anak muda Rizky Billar dan Lesti Kejora akan membawakan lagu Rian d’Masiv ke arah dangdut, meski mungkin aslinya dalam kemasan pop. Kita tunggu. (win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->