Download E-Paper

Kecelakaan Maut di Jalur Puncak, Sopir Truk Penabrak Akhirnya Ikut Meninggal

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:56
Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra bersama anggota Laka melakukan olah TKP, Sabtu (17/10) siang.

BOGOR - Kecelakaan maut di Jalur Puncak yang menewaskan lima orang ternyata juga mengakibatkan sopir truk penabrak ikut meninggal setelah mendapat perawatan di RSUD Cisarua. 

Sopir truk itu adalah EH (29) ia mengendarai truk Izusu yang kemudian mengalami rem blong dan kendaraannya menabrak beberapa kendaraan di depannya sehingga terjadi tabrakan beruntun, di Jalur Puncak arah Bogor, Sabtu (17/10), dini hari.

Ttruk Izusu yang disopiri EH, menabrak tiga motor dan mobil minibus, tepatnya  di Jalan Raya Puncak (arah Bogor) di Kampung Sampai RT 03/02 Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Lima Orang Meninggal Tujuh Luka-luka Akibat Kecelakaan Maut di Jalur Puncak

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita mengatakan anggota Laka Satlantas Polres Bogor mendapat informasi baru dari rumah sakit sekitar pukul 17.00 WIB kalau sopir truk meninggal dunia.

"Kita baru mendapat kabar pengendara sopir truk yang menjadi pelaku dalam kecelakaan maut hingga menghilangkan nyawa lima orang dinyatakan sudah meninggal dunia," ujarnya kepada Pos Kota.

Truk bermuatan batu dikendarai EH, mengalami rem blong setelah melaju di jalanan turunan panjang hingga menabrak tiga motor berboncengan dan satu mobil minibus mengangkut tiga penumpang menjadi korban.

Baca juga: Arus Kendaraan Naik dan Turun Sama Besar, Horor Macet Terjadi di Jalur Puncak

"Kondisi para korban luka masih dalam perawatan di kamar IGD RSUD Cisarua. Petugas Laka masih melakukan penyelidikan dan truk serta kendaraan lainnya sudah diamankan di kantor Laka," paparnya. (Angga/win) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->