Tujuh Wanita Cantik Laporkan Dukun Cabul yang Ngaku Penyembuh Covid-19

Jumat, 16 Oktober 2020 06:56 WIB

Share
Iljustrasi.

TANGERANG - Sebanyak tujuh orang wanita mendatangi Polsek Jatiuwung, guna melaporkan seorang pria yang melakukan aksi pencabulan dengan mengaku sebagai dukun. 

Pria tersebut mengaku sebagai dukun yang bisa mengobati Covid-19, dia berulah layaknya dukun cabul.a 

"Sampai hari ini sudah ada tujuh wanita yang melapor ke Polsek Jatiuwung. Mereka mengaku merasa dirugikan karena dicabuli," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya, Kamis (15/10/2020).

Menurut Aditya, dari pengakuan para korban, terduga pelaku membuka praktik cabul tersebut di rumahnya.

Kesaktian dukun ini pun diragukan warga Jatiuwung, dan membuat korban melapor ke Polsek Jatiuwung.

"Saat proses penyembuhan itulah, diduga terjadi pelecehan yang dilakukan dukun terhadap pasiennya yang keseluruhannya adalah wanita," katanya. 

Aditya mengaku, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku beserta alamat prakteknya yang terletak di Kampung Gebang, Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Untuk keseharian pelaku masih didalami karena belum diamankan. Hingga saat ini masih proses penyelidikan, kami berupaya secepat mungkin untuk mengamankan karena banyak yang merasa dirugikan," jelasnya.

Saat ini, lanjut Aditya, pihaknya pun membuka posko 24 jam, agar para korban yang hendak melaporkan pelaku bejat dukun tersebut.

"Kami menduga bisa lebih dari tujuh korban, karena sampai sekarang ada tujuh korban yang melapor ke polsek. Jadi kami imbau ke warga apa bila merasa dirugikan akibat perbuatan pelaku segera buat laporan polisi ke Polsek Jatiuwung," tutupnya. (toga/win)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler