Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Utara Terendam Banjir

Jumat, 16 Oktober 2020 21:42 WIB

Share
Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Utara Terendam Banjir

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Ibukota, mengakibatkan sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta Utara terendam banjir, Jum'at (16/10/2020) malam. Ketinggian air yang ada pun, bervariasi hingga 70 centimeter. 

Sebagaimana pantauan Pos Kota di lokasi, sejumlah jalan yang terendam antara lain seperti di Jalan Gunung Sahari Raya, Pademangan. Dimana, ketinggian air mencapai sekitar 10 centimeter - 15 centimeter. 

Kemudian, banjir juga tejadi di Jalan RE Martadinata tepatnya di dekat Terminal Tanjung Priok. Untuk ketinggian air, cukup dalam sekitar 30 centimeter hingga kendaraan banyak memperlambat saat melintas.

Baca juga: Hujan Deras Guyur Jakarta, 30 RT dan 19 Ruas Jalan Terendam Banjir

"Cukup tinggi juga pas melewati rel (kereta api) , makanya kendaraan nggak pada berani kencang . Jadinya macet juga," ucap Rosid (39), salah satu pengendara motor.

Sementara itu, genangan tinggi juga terjadi di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok dan Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading hingga mencapai 70 centimeter. 

Untuk di Kepala Gading sendiri, banyak kendaraan sepeda motor yang mogok hingga terpaksa didorong. Terlihat arus lalulintas pun macet, ditambah tidak adanya petugas Polantas di lokasi . (deny/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar