ADVERTISEMENT

Hari Ini Nikita Willy Menikah, Hanya Undang 30 Orang

Jumat, 16 Oktober 2020 06:50 WIB

Share
Hari Ini Nikita Willy Menikah, Hanya Undang 30 Orang

RENCANA pernikahan pasangan kekasih Nikita Willy dengan Indra Priawan akan terasa berbeda. Hal tersebut lantaran Nikita Willy hanya mengundang 30 orang saja lantaran adanya pemberlakuan PSBB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rina Dianatri selaku bibi dari Nikita Willy. Pernikahan digelar hari ini, Jumat (16/10/2020).

"Kapasitas 30, kecil sekali. Hanya keluarga yang lebih lebih dekat saja," tutur Rina Dianatri di kediaman Nikita Willy di kawasan, Jatiwaringin, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Rina menyebut bahwa sebenarnya pihak Nikita maupun Indra sangat ingin bisa menggelar hajatan besar dan mengundang banyak orang. Sayangnya, situasi pandemi membuat mereka terpaksa harus mengurungkan niat tersebut.

"Bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Maminya Niki bahkan curhat sama bunda, pingin ngundang semuanya, tapi situasi lagi seperti ini. Jadi mudah-mudahan nanti dikala tidak pandemi akan digelar resepsi kembali, mudah-mudahan saja," jelasnya.

"Karena kita nggak mau menyalahi aturan pemerintah. Kita pengin punya hajat besar, tapi jangan sampai menjadi contoh untuk masyarakat, Nikita kok begini boleh," jelasnya.

Rina menambahkan bahwa dalam acara pernikahan Nikita dan Indra nanti, keluarga tentu akan mengutamakan keamanan dengan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, mereka juga akan menyiapkan tes Covid-19 sebelum undangan memasuki lokasi acara.

"Kita juga memberlakukan protokol covid. Rapid tes, swab, semua yang hadir di tes,"pungkas Ria Dianatri. (mia/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT