Wakil Walikota Tangerang Bagi-bagi Masker Sekaligus Imbau Masyarakat Waspada Musim Penghujan

Kamis, 15 Oktober 2020 23:00 WIB

Share
Wakil Walikota Tangerang Bagi-bagi Masker Sekaligus Imbau Masyarakat Waspada Musim Penghujan

TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin secara langsung menghadiri acara pembagian masker kepada masyarakat se-Kecamatan Periuk sebagai langkah untuk mendorong mereka melaksanakan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak). 

"Tujuannya jelas, demi kebaikan masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Untuk itu perlu kerjasama yang baik antara Pemerintah dan juga masyarakat," ujar Sachrudin di aula kantor Kecamatan Periuk, Kamis (15/10/2020).

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat bagi-bagi masker kepada warga Kecamatan Periuk. 

Baca juga: Serukan Pentingnya Protokol Kesehatan, Pemkot Tangerang Bagi-bagi Masker

Sachrudin juga mengimbau agar masyarakat khususnya warga di Kecamatan Periuk agar lebih mengantisipasi dampak masuknya musim penghujan, mengingat wilayah Kecamatan Periuk merupakan salah satu area rawan terjadi banjir dan genangan.

"Pemkot sudah menyiagakan rumah - rumah pompa serta melakukan perbaikan turap," terangnya.

Selain itu, Sachrudin mengingatkan agar masyarakat dapat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan fasilitas yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang.

"RW agar bisa mengajak warganya untuk kerja bakti, bantu kami juga merawat alat - alat seperti pompa agar tetap bisa berfungsi dengan baik," pungkasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar