Download E-Paper

Sangat Menggiurkan, Ini Janji Calon Wawali Depok IBH untuk Driver Ojol

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:58
Calon Wawali Depok, Imam Budi Hartono (IBH) selfie bersama komunitas ojol. (angga)

DEPOK - Calon Wakil Wali Kota (Wawali) Depok, Imam Budi Hartono akrab disapa Bang Imam atau IBH melakukan kampanyenya bersama komunitas ojek online (ojol) di daerah Pancoran Mas, Depok, Kamis (15/10/2020) pagi.

IBH menyampaikan empat janjinya yang sangat menggiurkan kepada komunitas ojol. "Dari hasil pertemuan dengan para driver ojek online ini ada beberapa yang akan kami perjuangkan dan itu mudah-mudahan tidak ditiru paslon lainnya," ujarnya.

Politisi PKS itu menyebutkan akan menggratiskan BPJS bagi ojek online serta memfasilitasi tempat-tempat strategis atau shelter mangkal, mengadakan ambulans jika terjadi kecelakaan, dan membentuk ojol menjadi pengusaha.

Baca juga: Calon Wakil Wali Kota IBH Tegaskan Komitmen Bangun Pusat UMKM di Depok

Baca juga: Raja Dangdut Rhoma Irama Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

Baca juga: Kisah Haru Abang Ojol yang Pernah Dapat Tip 100 Dolar AS

"Akan kami bentuk nanti para driver ojol mereka jadi pengusaha untuk tambahan penghasilan. Dengan banyaknya yang bekerja sebagai ojol, sudah pasti sulit penghasilan yang didapat mereka,” tambahnya.

Calon Wawali Depok, Imam Budi Hartono janji gratiskan BPJS dan sejahterkan Ojol. (angga)Calon Wawali Depok, Imam Budi Hartono bersama komunitas ojol. (angga)

Imam berharap, kehidupan para driver ojol bisa lebih sejahtera di Depok. “Mudah-mudahan, teman-teman ojol bisa lebih sejahtera dalam mengarungi kehidupan di Kota Depok,” tuntasnya. (angga/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->