ADVERTISEMENT

Pandemi, Pedangdut Tuty Darmawangsa Bidik Property dan Desain Interior

Kamis, 15 Oktober 2020 13:55 WIB

Share
Pandemi, Pedangdut Tuty Darmawangsa Bidik Property dan Desain Interior

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Pedangdut Tuty Darmawangsa bersama rekan bidik property dan jasa desain interior berbasis web dan aplikasi bernama Desain Unik (DAUN). Rencananya, 17 Oktober 2020 akan soft launching.

Kakak kandung Irma Darmawangsa ini mengatakan menjadi tantangan memulai bisnis pada masa pandemi Covid-19 saat banyak perusahaan yang lebih dulu eksis justru membatasi bahkan  menghentikan sementara operasionalnya.

"Sekarang banyak perusahaan membatasi kegiatan bisnisnya, seperti pembatasan  waktu kerja dan menerapkan Work From Home (WFH). Tapi kami kebalikannya, baru mulai," kata Tuty Darmawangsa, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Irma Darmawangsa Beri Kado Mobil Ke Sang Buah Hati

Tuty menjelaskan, berdirinya DAUN, merupakan inisiatif bersama rekannya semasa kuliah. DAUN, tidak semata-mata mementingkan segi bisnis saja, tapi juga misi sosial. Diharapkan ke depannya DAUN akan menjadi wadah bagi anak-anak muda (milenial) yang ingin berkarya dan berkarir di bidang property. Artinya, DAUN akan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Tuty menambahkan, hadirnya DAUN juga diharapkan sebagai solusi sekaligus inovasi di saat lesunya dunia bisnis akibat pandemi Covid-19.

"Karena Covid-19 gerak kita terbatas. Justru dalam kondisi seperti ini kami hadir melayani permintaan konsumen property dan desain interior dengan memanfaatkan kemajuan teknologi," ujar Tuty.

Baca juga: Irma Darmawangsa Tampil Heboh di Rawabadak

Penyanyi yang baru merilis single baru berjudul 'Cogan' ini mengaku, dunia bisnis bukan hal baru bagi dirinya. Sebelumnya dia telah mendirikan berbagai bidang bisnis salah satunya kafe yang menyajikan live musik dan karaoke di Meatland Tambun.

Bersama Irma Darmawangsa, Tuti memiliki bisnis fesyen yakni IDW, singkatan dari nama Irma Darmawangsa. "Jadi berbisnis bukan hal yang baru bagi saya dan keluarga," imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT