Istri Teriak Histeris, Temukan Suami Tewas Tergantung di Kamar Mandi,

Kamis, 15 Oktober 2020 14:55 WIB

Share
Istri Teriak Histeris, Temukan Suami Tewas Tergantung di Kamar Mandi,

TANGSEL –  Warga komplek Alam Segar I, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan teriakan Sri Ningsih (35) yang mendapati suaminya, Sukarno (36) meninggal gantung diri. 

Menurut Iyem (45) tetangga korban, teriakan tersebut sontak membuat warga sekitar  langsung mendatangi lokasi dan mendapati Sukarno tergantung di kamar mandi. 

Iyem menuturkan biasanya almarhum selalu bangun pada pagi hari, namun hingga lewat jam 05.00, almarhum juga tak kunjung terlihat. 

"Alarm bunyi terus kok enggak ada. Itu bininya nyariin suaminya. Kamar  mandi  diketok-ketok dan dia (isteri) teriak histeris melihat suaminya tergantung," ujar Iyem kepada media saat ditemui di lokasi, Kamis (15 /10/2020). 

Iyem mengatakan almarhum tidak memiliki masalah sebelum bunuh diri. Bahkan dengan tetangga pun almarhum merupakan orang yang mudah bergaul. 

Baca juga: Sudah Siapkan Kain Kafan, Abidzar: Kematian Bisa Kapan Saja

"Orangnya sih aman-aman saja engga pernah ada masalah. Sama tetangga juga biasa, ngobrol-ngobrol," katanya. 

Dirinya juga mengatakan bahwa sebelumnya almarhum sempat memperbaiki mobil yang baru dibelinya. 

Bahkan dirinya menyatakan bahwa almarhum yang telah tinggal tujuh tahun di daerah tersebut tidak memiliki masalah di tempat kerjanya. 

"Setau saya tidak ada masalah di tempat kerjaan. Saat ini almarhum dibawa keluarga ke rumah sakit dan langsung dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar