Diduga Bunuh Diri, Pensiun ASN Tewas Dihajar KRL Bogor

Kamis, 15 Oktober 2020 09:55 WIB

Share
Diduga Bunuh Diri, Pensiun ASN Tewas Dihajar KRL Bogor

DEPOK –  Pengunjung Pasar Kemirimuka, Beji, Kota Depok, Kamis (15/10) pagi, di gemparkan dengan temuan sosok pria paruh baya tewas terkapar akibat tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta.

Korban BT (52), warga Kramat Jaya, Beji Kota Depok, diduga bunuh diri. 

"Tadi korban tangannya sudah kita coba tarik, namun malah bertahan sambil berdiri di atas perlintasan rel, tidak lama KRL jurusan Bogor ke Jakarta langsung menyambar korban hingga terpental lima meter dan meninggal dunia di tempat, " ujar Prayitno (39), saksi sekaligus penjaga  pintu perlintasan tanpa rel Gang Perum PJKA RT. 3/13, Kemirimuka, Beji Kota Depok. 

Baca juga: KSPI Tolak Terlibat Pembahasan Aturan Turunan UU Cipta Kerja

Keterangan Prayitno korban seorang diri  berjalan kaki dari arah Pasar mau menyebrang.

Namun dari kejauhan terlihat ada KRL akan melintas, korban malah berdiam diri sambil menyilangkan tangan di dada seakan sengaja untuk bunuh diri. 

Petugas menunjukkan lokasi korban ditabrak KRL.(angga)

"Korban sudah kita tarik tangannya,  namun dia masih bertahan di perlintasan rel jurusan Bogor ke Jakarta setelah itu KRL langsung menghajar tubuh korban hingga tewas, " ungkapnya.

Baca juga: Cekcok Mulut, Oknum Polisi Tembak Pengunjung Club Malam Viper

Terpisah anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirimuka Aiptu Rojuddin menambahkan dari kartu Identitas KTP dan KTA korban diketahui sebagai ASN dari Kementrian Perdagangan Pusat. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar