Download E-Paper

Ada Pegawai Reaktif, Kapolsek Bekasi Kota Bersama Satgas Covid-19 Sidak ke WOM Finance

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:03
Tim Satgas Covid 19 di Bekasi Barat menyambangi kantor WOM Finance yang pegawainya terpapar Covid-19. (yahya)

BEKASI - Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bekasi terdiri dari Polsek Bekasi Kota, Kelurahan Kranji dan Koramil Bekasi Barat mendatangi  kantor perusahaan pembiayaan WOM Finance di wilayah Kranji, Bekasi Barat.

Kedatangan petugas untuk inspeksi mendadak (sidak) memastikan penerapan protokol kesehatan di kantor tersebut setelah mendapat informasi kalau ada pegawai yang reaktif Covid-19.

“Kami mendapat informasi ada empat pagawai WOM Finance yang diketahui reaktif berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan WOM Finance sendiri," kata Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni yang memimpin langsung kunjungan tersebut.

Baca juga: Rekor Baru Kasus Sembuh 5.810 Kasus, Positif Covid-19 Tambah 4.411

"Ini merupakan reaksi cepat kami sebagai gugus tugas penanganan Covid-19,” paparnya.

Kompol Armayni menjelaskan, pihaknya bersama unsur dari kelurahan, Puskesmas dan TNI di wilayahnya langsung bergerak setelah menerima informasi tersebut.

“Kami langsung memerintahkan isolasi mandiri terhadap pegawai yang terpapar juga melakukan tracing kontak erat kepada keluarga si pasien dan rekan kerjanaya," imbuhnya.

Baca juga: Di Jakarta, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 1.038 Orang

Selain itu, lanjut Kapolsek, dirinya meminta data empat pegawai tersebut yang di antaranya tercatat tiga orang dari  wilayah Kabupaten Bekasi dan satu orang dari wilayah Bekasi Barat. (yahya/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->