Nikita Mirzani dan Dinar Candy Rayakan Hari Tanpa Bra Sedunia

Rabu, 14 Oktober 2020 06:45 WIB

Share
Nikita Mirzani dan Dinar Candy Rayakan Hari Tanpa Bra Sedunia

JAKARTA - Tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tanpa Bra sedunia. Artis Nikita Mirzani turut merayakan hari tersebut.

Nikita Mirzani mengunggah foto sedang mandi. Ibu tiga anak tersebut melakukan hal itu bareng Dinar Candy.

Nikita Mirzani juga menyuarakan hal positif dalam captionnya. Presenter 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV itu meminta kaum sesamanya untuk mencegah risiko kanker payudara.

Baca juga: Adik Kandung dan Asistennya Positif Covid-19, Nikita Mirzani: Mereka OTG

"Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara. Happy international NO BRA 13 october #NoBraDay #NationalNoBraDay #breastcancerawareness," tulis Nikita Mirzani, dalam akun instagram pribadinya, Selasa (13/10/2020).

Dinar Candy lalu memposting ulang foto yang dipajang Nikita Mirzani di media sosial. Si DJ seksi itu terlihat sedang memegang shower.

"Happy international NO BRA DAY," ujar Dinar. Gara-gara foto mandi Nikita Mirzani dengan Dinar Candy, netizen pun heboh.

Baca juga: Unggah Foto Vulgar, Nikita Mirzani Justru Panen Pujian

Mereka benar-benar tak menyangka dua artis tersebut mengunggah foto yang berani. "Rasanyaa anjim banget," ucap salah satu netizen. "Wahh ini 2 wanita terseksi Indonesia,"ucap warganet lainnya.

Namun ada juga yang mengkritik cara Nikita Mirzani merayakan Hari Tanpa Bra. Sang artis yang jadi pemain film 'Comic 8' itu dinilai salah mengunggah foto. "Gak gitu konsep nya nyai," ucap salah satu fansnyan

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar