Dominic West dan Lily James Tertangkap Basah Berkencan di Roma

Rabu, 14 Oktober 2020 16:05 WIB

Share
Dominic West dan Lily James Tertangkap Basah Berkencan di Roma

JAKARTA - Aktor Dominic West tertangkap basah oleh paparazzi saat sedang asyik bersama bintang film Cinderella, Lily James. Dominic West sendiri telah memiliki istri dan anak. Akibat hal tersebut publik menuduh kalau mereka berselingkuh.

Dilansir dari Daily Mail, Dominic West dan Lily James tertangkap kamera tengah berciuman saat liburan mereka berdua ke Roma, Italia.

Dalam foto tersebut terlihat Lily James mengenakan masker dan kacamata hitam dengan dress hitam bermotif floral tengah berada di atas skuter listrik bersama Dominic West. Tak lama mereka berdua duduk disebuah restoran.

Baca juga: Tak Tahan Dituduh Selingkuh Bakar Diri Depan Suami-Mertua

Dominic West sendiri mengenakan kacamata hitam, masker dan baju lengan panjang yang digulung sampai siku berwarna putih dan celana kain berwarna hitam. Dominic West juga terlihat mengenakan cicin pernikahan ditangan kanannya.

Meski keduanya mengenakan masker, tetapi saat di tempat makan, mereka melepaskan maskernya dan paparazzi pun langung mengetahui mereka siapa.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Lily dan Dominic menghabiskan 2 malam di suit lantai atas Hotel De La Ville. Dominic dan Lily meninggalkan hotel sambil mengendarai skuter listrik untuk bertemu menejer mereka, Angharad Wood.

Baca juga: Bikini Melorot Ilary Blasi Jadi Bidikan Paparazi

Selang sehari, Dominic West dan Catherine Fitzgerald, sang istri membuat suatu pernyataan resmi terkait hal ini lewat sebuah surat. Surat itu diberikan kepada para awak media yang tengah berada di depan tumah mereka di Inggris.

“Pernikahan kami kuat dan masih bersama. Terima kasih,” tulis mereka berdua.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar