ADVERTISEMENT

20 Tahun Menikah, Artis Seksi Nita Thalia Gugat Cerai Sang Suami

Senin, 12 Oktober 2020 21:15 WIB

Share
20 Tahun Menikah, Artis Seksi Nita Thalia Gugat Cerai Sang Suami

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Selama 20 tahun menjalani biduk rumah tangga, artis bertubuh seksi, Nita Thalia diam-diam menggugat cerai sang suami Nurdin Rudythia.

Hal itu dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Perceraian tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

"Sesuai dengan pengetahuan kami, yang kami dapat di PA Jakarta Utara. Perkara atas nama Nita dan Nurdin sudah masuk. Yang mengajukan gugatan pihak ibu Nita, terdaftar 25 September 2020,"kata Agus Abdullah di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Senin (12/10/2020).

Sidang perdana perceraian keduanya pun dikabarkan sudah digelar. Beragendakan mediasi, sidang cerai perdana itu digelar selasa pekan lalu.

"Perkara ibu Nita dan pak Nurdin sudah disidangkan untuk pertama, mediasi pada selasa 6 Oktober 2020," tuturnya.

Namun sayangnya, suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia tidak dapat hadir dalam kesempatan itu. Sementara, Nita Thalia hadir didampingi kuasa hukumnya.

"Sidang pertama menghadirkan atau memanggil para pihak yang berperkara. ibu Nita didampingi kuasa hukumnya hadir dalam persidangan, sementara suami diwakili kuasa hukum," jelasnya.

Sebabnya, mediasi ditunda dan akan dilanjutkan pada Selasa, 13 Oktober 2020. Agus berharap semoga Nurdin Rudythia bisa hadir pada sidang berikutnya.

"Pada prinsipnya prinsipal harus hadir. Tentu majelis hakim akan memerintahkan pada kuasa hukum untuk menghadirkan prinsipal di muka persidangan, karena jika ibu Nita dan pak Nurdin hadir, maka mediasi,"ucapnya.

Dalam Live di Instagram, Nita Thalia mengakui kalau rumah tangganya sudah tidak bisa diselamatkan. Ia mengaku sudah tidak ada kecocokan dengan Nurdin.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT