Tingkatkan Disiplin 3M, Polsek Cibinong Gencar Patroli

Minggu, 11 Oktober 2020 14:35 WIB

Share
Tingkatkan Disiplin 3M, Polsek Cibinong Gencar Patroli

BOGOR - Tim Gabungan Operasi Yustisi Polsek Cibinong gencar melakukan patroli dalam rangka meningkatkan kesadaran protokol kesehatan 3M.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya dalam pendisiplina protokol kesehatan, Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Kegiatan kita bagi menjadi dua yaitu sosialisasi melalui stasioner dan mobile dan operasi yustisi, " Ujarnya Cibinong AKP I Kadek Vemil didampingi Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena kepada Poskota.co.id usai kegiatan, Minggu (11/10/2020) siang.

Baca juga: Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker' di Kendaraan, Polisi Depok Sosialisasikan 3M

Selama pelaksanaan operasi yustisi di tempat keramaian maupun jalan, lanjut AKP Vemil,masih banyak masyarakat kurang patuh dalam penerapan protokol kesehatan 3M.

"Terhadap warga yang tidak mematuhi proses 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan akan dikenakan sanksi denda maupun sosial, " tambahnya.

"Kami harapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ian tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol Kesehatan. Sehingga dalam penanganan penyebaran Covid-19 ini dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19," tutupnya. (angga/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar