ADVERTISEMENT

Natsha Wilona Didapuk Jadi Penyanyi di Sinetron Terbarunya

Minggu, 11 Oktober 2020 20:19 WIB

Share
Natsha Wilona Didapuk Jadi Penyanyi di Sinetron Terbarunya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - SCTV memiliki program sinetron unggulan yang dibintangi oleh artis Natasha Wilona dan Stefan William. Sinetron berjudul 'Anak Band' itu mengungkap cita-citanya Natasha ingin menjadi penyanyi di industri hiburan Tanah Air.

Dalam sinetron tersebut Natasha Wilona menjadi seorang anak dari pedagang sayur, namun memiliki cita-cita menjadi anak band.

"Di sini aku berperan sebagai Cahaya. Orangnya pekerja keras, baik, pantang menyerah. Anak tukang sayur yang punya cita-cita jadi anak band," tutur Natasha Wilona, saat menggelar konferensi pers secara virtual '3xtraOrdinary Meet & Greet', baru-baru ini.

Peran yang dimainkan Natasha Wilona ini rupanya memberikan tantangan tersendiri. Apalagi bagi dirinya yang bukan merupakan seorang musisi, namun mengharuskan tampil seperti anak band sungguhan.

"Part nyanyi sih kalau aku yang susah itu doang. Lipsync itu jauh lebih susah kalau buat aku, ngatur nafasnya, mulutnya, sama liriknya, biar pas di tayangan," terangnya.

Di sinetron ini, Natasha Wilona beradu peran dengan Stefan William yang memerankan tokoh Gilang. Cahaya seolah mendapat keberuntungan saat tiba-tiba Gilang, vokalis 'The Junas', band favoritnya berlari meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya.

Dari situ, kedekatan Cahaya dan Gilang pun mulai terjalin. Layaknya penggemar yang bertemu sang idola hati, Cahaya menyatakan kekagumannya kepada band 'The Junas' hingga mencoba menyanyikan beberapa lagu kesukaannya kepada Gilang. Pertemuan singkat tersebut ternyata sangat membekas di benak Gilang. 

Suatu ketika Gilang mengajak Cahaya untuk tampil kolaborasi pada salah satu konser 'The Junas'. Kedekatan keduanya menimbulkan benih-benih cinta hingga memicu rasa cemburu di hati Sheila (Ochi Rosdiana), tunangan Gilang.

Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga pun bermunculan di setiap episode sinetron 'Anak Band'. "Kebetulan lagu tema untuk sinetron Anak Band aku yang menyanyikan. Jadi sebelum take vocal amu latihan dulu cukup lama. Mudah-mudahan semua suka sama hasilnya," jelas Natasha.

"Walaupun lagi pandemi suasana di lokasi syuting seru. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan,"tandas Stefan William. (mia/tha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT