ADVERTISEMENT

Heboh Anak Sultan Demo Pakai Helm Puluhan Jutaan Rupiah

Minggu, 11 Oktober 2020 04:55 WIB

Share
Heboh Anak Sultan Demo Pakai Helm Puluhan Jutaan Rupiah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Jagat maya baru-baru ini diramaikan dengan potret salah seorang pendemo aksi unjuk rasa di Jakarta beberapa hari lalu. Pendemo tersebut mencuri perhatian karena helm yang digunakan ditaksir seharga hampir Rp 10 Juta. 

Hal ini mulai ramai dibicarakan setelah cuitan akun Twitter @penjahatgunung yang mengunggah potret laki-laki tersebut, Sabtu (10/10/2020). 

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret laki-laki mengenakan pakaian tertutup, sepatu, dan aksesoris pelindung seperti helm, sarung tangan, serta masker.

Baca juga: Awkarin Tak Turun Demo UU Cipta Kerja, Pun Gagal Bagikan 3000 Masker

Di akun itu dituliskan judul: Di akun tersebut diberi judul: Anak sultan ikutan demo pake helm 9 jutaan. Anak sultan yang dimaksud adalah anak orang kaya, istilah anak gaul jaman sekarang.

Menariknya, netizen menyoroti aksesoris yang digunakan berharga jutaan rupiah. Seperti dalam cuitan @penjahatgunung, berdasarkan penelusirannya, helm berwarna hitam dengan aksen biru itu ditaksir seharga Rp 9,5 juta. 

Helm itu juga diduga dilengkapi dengan Intercom bluetooth. Berdasarkan penulusuran netizen diduga harganya mencapai Rp 3,9 juta untuk satj aksesori ini. 

Baca juga: Demo Anarkis, 128 Sepeda Sewa Dibakar dan 45 Dirusak

Selain itu, visor kaca helm diduga dari brand ternama dengan harga antar Rp 1,8 juta hingga Rp 2,5 juta. Sementra, zarung tangan yang digunakan pun ditaksir barang bermerk ternama dengan harga Ro 650 ribu. 

Tidak hanya aksesori ala anak motor miliknya yang menajdi sorotan. Sepatu nerwarna coklat yang ia gunakan pun dikenali menggunakan lambang dari merk sepatu ternama dengan taksiran harga mencapai Rp 6 juta. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT