Gegara Ini Desy Ratnasari Pernah Ditampar Christine Hakim

Minggu, 11 Oktober 2020 13:05 WIB

Share
Gegara Ini Desy Ratnasari Pernah Ditampar Christine Hakim

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Desy Ratnasari saat ini tengah fokus Karier politiknya dan terbilang moncer. Saat ini, ia adalah Anggota Komisi X DPR RI sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Barat.

Sekalipun besar di hiburan, ternyata Desy pernah mendapatkan pengalaman pahit yang menyertainya, Desy pernah ditampar saat berakting dalam sebuah film oleh Christine Hakim.

"Ada pengalaman yang membuat hah! Salah satunya ditampar oleh Christine Hakim," tutur Desy Ratnasari, pada  YouTube Trans 7 Offical, Minggu (11/10/2020).

Baca juga: Bunga Zainal Akting Bareng Christine Hakim

Dalam skenario, Christine Hakim diharuskan menampar pipi Desy Ratnasari. Mereka memutuskan untuk latihan sebelum syuting dilakukan dan berkesimpulan tamparan itu hanya pura-pura.

"Nggak tahunya begitu action, ditamparnya beneran loh. Jadi aku nangisnya beneran nangis. Itu karena sakit, sampai telinganya nging gitu," papar Desy Ratnasari.

Tamparan dan tangisan itu akhirnya terlihat begitu natural. Sang sutradara akhirnya melanjutkan adegan tersebut hingga selesai tanpa pemotongan.

"Kalau kata ibu, 'tapi setelah itu kan kamu bagus aktingnya,' tapi memang sih karena tamparan itu aktingnya bagus, tanpa ada cut," ungkapnya.

Baca juga: Adu Akting vs Ji Chang Wook di Drakor Romantis, Ini Reaksi Kim Ji Won

Meski merasakan sakit, tapi Desy Ratnasari tidak sakit hati karena tamparan tersebut. Ia justru senang dengan hasilnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar