Banjir dan Longsor di Ciganjur Memakan Korban Satu Orang Meninggal, Tiga Luka

Sabtu, 10 Oktober 2020 23:00 WIB

Share
Banjir dan Longsor di Ciganjur Memakan Korban Satu Orang Meninggal, Tiga Luka

JAKARTA – Tarjadi banjir dan longsor di kawasan kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang memakan korban meninggal dan korban luka. Banjir dan longsor terjadi pada Sabtu (10/10/2020) malam hari, sekitar pukul 18.50.

Menurut warga Ciganjur, Ibu Yulius, banjir terjadi di sekitar Jalan Damai , RT 04/02, Kelurahan Ciganjur kecamatan Jagakarsa,  ketinggian banjir sampai 120 cm.

Dalam kejadian ini sebanyak 300 rumah terkena banjir, dan sekitar 100 orang harus diungsikan. Ada pun julah korban luka sebanyak tiga orang, dua orang dibawa ke rumah sakit, keduanya perempuan, masing-masing berusia 50 dan 48 tahun.

Baca juga: Waspada Banjir dan Longsor! Hujan dan Angin Kencang Guyur Jabar

Dari tiga orang tersebut, satu orang meninggal dunia di RS Marinir Cilandak, yakni serorang wanita berusia 45 tahun, identitasnya masih diteliti. Namanya Widiar Nohafa, beralamat :Jl.Gotong Royong RT 004/01 Ragunan Pasar Minggu.

Terjadinya longsor, menurut Sekretaris Kelurahan Ciganjur, petugas dari Gulkarmat sudah sampai di lokasi dan langsung melakukan evakuasi. Para personel rescue masih terus berjibaku untuk melakukan evakuasi di TKP. (adji/ilham/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar